Peluang Bagus dan Penghasilan yang Berkah Untuk Anda

Labels:


Semoga kita semua diberikan kesehatan dan berkah oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-sehari.

Dalam rangka hijrah dari Usaha Konvesional ke usaha Syar'i ( No Riba ) dan membantu para muslim dan muslimah dalam proses pembelian rumah secara Syar'i maka Kami PT. Ranah Jaya Persada menawarkan dan membuka peluang untuk berinvestasi baik secara penanaman modal maupun membeli rumah.

Peluang penyediaan rumah baik secara personal maupun kolektif telah kami mulai,, Untuk saat ini kami menyediakan perumahan di 3 lokasi Rumbai : Umban Sari, Palas dan dekat TVRI dengan berbagai type dan berbagai harga.Tidak menutup peluang bagi penyediaan kolektif yakni permintaan lokasi yang di inginkan, Insya Allah kami siap.

Peluang selanjutnya yakni Membantu kami (owner) untuk berhijrah dalam pembangunan perumahan dengan tawaran sharing provit yang saling menguntungkan. Alhamdulillah kami sudah memulai dengan skala kecil dalam 2 tahun yang lalu dan alhamdulillah berjalan lancar. Karena proyek yang kami kerjakan jelas tempatnya, jelas legalitas nya baik legalitas proyek maupun legalitas perusahaan yang terdaftar di Kementrian PUPR.

Kami siap duduk , membicarakan win win solution bagi kedua belah pihak.
Dan kami memberikan Jasa jika ada yang merekomendasikan tawaran hijrah ini.

Jika ada yg berminat / keraguan boleh survey dan kontak kami no/wa 081364267999 



Semoga Niat Hijrah kita semua di Ijabah oleh Allah SWT... aamiin ya Rabb

0 comments:

Post a Comment